Narkoba Ngawi: Remaja 17 Tahun Diciduk Polisi karena Miliki Ganja

20 Juni 2018 23:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Seorang remaja asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, berinisial DDW, 17, dibekuk petugas kepolisian karena memiliki daun ganja, Selasa (19/6/2018) malam.

"Benar, Selasa kemarin tim Resnarkoba Polres Ngawi membekuk seorang remaja berusia 17 tahun karena memiliki narkoba golongan I jenis tanaman ganja," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, kepada Madiunpos.com, Rabu (20/6/2018).

Eko menuturkan remaja itu ditangkap petugas saat berada di SPBU Terminal Lama, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi.

Penangkapan DDW ini berawal dari informasi masyarakat yang menyebut pelaku ini memiliki daun ganja. Atas informasi itu, petugas kemudian membuntutinya dan menggeledah barang bawaannya saat berada di SPBU Terminal Lama.

Dalam penggeledahan itu ditemukan bungkus putih yang berisi daun ganja. Remaja itu pun langswa ung dibake Polres Ngawi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Mengenai dari mana sumber ganja tersebut, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut. Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti berupa ganja seberat 4,4 gram, handphone, dan sepeda motor Honda Revo berpelat nomor AE 4510 LV.

"Tersangka diduga melanggar Pasal 11 ayat (1) dan atau Pasal 131 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika," jelas Eko. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia