Kecelakaan Ngawi: Kijang Seruduk 3 Sepeda Motor, 2 Patah Tulang

Polisi mengevakuasi sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Desa Dungmiri, Kecamatan Karangjati, Ngawi, Rabu (13/6 - 2018). (Istimewa/Polres Ngawi)
13 Juni 2018 20:20 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Sebuah mobil menyeruduk tiga sepeda motor yang melaju di Jalan Raya Ngawi-Caruban, tepatnya di depan garasi PO Sriagung, Desa Dungmiri, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Rabu (13/6/2018) sekitar pukul 11.45 WIB. Dua orang mengalami patah kaki akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Benar, Rabu siang ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ngawi-Caruban. Lakalantas ini melibatkan empat kendaraan bermotor, satu mobil dan tiga sepeda motor," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, Eko Setyo Martono.

Eko menuturkan empat kendaraan yang terlibat dalam laka lantas ini yaitu mobil Kijang berpelat nomor L 1498 QI yang dikemudikan Salam, warga Desa Lebaksono, Kecamatan Punggung, Kabupaten Mojokerto.

Kemudian sepeda motor Verza berpelat nomor AE 6320 HS yang dikendarai Laman, 45, berboncengan dengan istri dan anaknya Iin dan Nessa, 8, satu keluarga ini merupakan warga Karangjati, Ngawi; Yamaha Vixion berpelat nomor AD 3952 IV yang dikendarai Sutiyo, warga Ceper, Kabupaten Klaten; serta Honda Supra X berpelat nomor AD 4016 TV yang dikendarai Moh. Ismail, 22, warga Ceper, Kabupaten Klaten.

Eko Setyo Martono mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat tiga sepeda motor melaju dari arah timur menuju ke barat secara beriringan. Setibanya di lokasi kejadian,  dari arah berlawanan melaju mobil Kijang yang dikemudikan Salam.

Mobil Kijang itu tiba-tiba oleng ke kanan dan melewati marka kemudian menerjang tiga sepeda motor tersebut. Selanjutnya, pengendara sepeda motor itu terpental dan jatuh.

"Dari kejadian ini ada dua orang yang mengalami luka-luka yaitu Iin dan Nessa. Keduanya pembonceng sepeda motor Verza yang dikemudikan Laman. Keduanya mengalami luka-luka seperti patah kaki, lecet di kepala," terang dia.

Hasil pemeriksaan sementara, pengemudi mobil Kijang mengaku tidak menguasai jalan tersebut. Menurut pengakuan, saat itu dalam kondisi sehat dan tidak mengantuk.

"Dua korban luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Kerugian materil yang diakibatkan dalam kecelakaan ini mencapai Rp8 juta," kata Eko. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya