Antrean Kendaraan Mengular, Pintu Darurat Tol Wilangan Dibuka

Antrean panjang kendaraan terjadi di exit toll Wilangan, Kabupaten Madiun, Selasa (12/6 - 2018) sore. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
13 Juni 2018 11:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Antrean panjang kendaraan bermotor yang hendak keluar dari Gerbang Tol Wilangan, Kabupaten Madiun, terjadi pada Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 17.00 WIB. Bahkan antrean kendaraan mencapai 500 meter dari gerbang tol.

Pantauan Madiunpos.com di GT Wilangan, Selasa sore, puluhan kendaraan mengular hingga 500 meter dari gerbang tol yang merupakan perbatasan Kabupatan Madiun-Kabupaten Nganjuk itu. Terlihat yang mendominasi di jalan tol Madiun ini adalah mobil pribadi pelat luar daerah. Sedangkan lainnya adalah bus dan kendaraan truk.

Tokopedia

Dua pintu tol yang ada di exit toll Wilangan tidak mampu menampung kendaraan pemudik. Sehingga petugas tol membuka tiga pintu tol darurat di sisi kiri. Sejumlah kendaraan yang awalnya mengantre di dua pintu resmi kemudian dipindah petugas untuk beralih ke pintu darurat.

Meski sudah dibuka pintu tol darurat, namun antrean di exit toll Wilangan masih mengular. Hal ini terpantau dari jumlah kendaraan yang mengantre di exit toll.

Sementara itu, setelah GT Wilangan terlihat adanya penumpukan kendaraan yang akan menuju ke Nganjuk atau Surabaya.

Petugas GT Wilangan, Dana, mengatakan tiga pintu tol dibuka untuk keluarnya kendaraan. Hal ini karena adanya penumpukan kendaraan di GT Wilangan.

"Tadi jam 14.00 WIB, sudah mulai diaktifkan tiga pintu tambahan ini," kata dia sambil melayani pemudik yang hendak keluar tol. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya