Nissan Pemudik Tabrak Mobil Boks di Exit Tol Wilangan

12 Juni 2018 20:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah mobil pemudik mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol Ngawi-Kertosono tepatnya di 500 meter dari exit tol Wilangan, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 16.00 WIB. Mobil itu ringsek setelah menabrak mobil boks yang sedang antre di exit tol Wilangan.

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, mobil Nissan berpelat nomor B 489 YUS itu berhenti di tengah jalan exit tol Wilangan. Kondisi mobil ringsek di bagian depan.

Salah satu penumpang mobil itu, Nafis Putra, 16, mengatakan dirinya bersama keluarga yaitu ayahnya bernama Yusman, ibunya Ida, dan adiknya Nabila naik mobil itu dari Tangerang hendak ke Banyuwangi, Jawa Timur. Mereka melewati jalan tol Ngawi-Kertosono untuk menuju ke Banyuwangi.

Nafis menuturkan mobil itu dikemudikan oleh ayahnya. Setibanya di lokasi kejadian, ada mobil boks yang sedang antre menuju ke exit tol Wilangan. Kemudian mobil yang dikemudikan ayahnya itu menabrak bagian belakang mobil boks.

"Ayah tadi tidak melihat ada mobil boks yang mengantre untuk keluar tol. Sehingga tadi langsung menabrak," jelas dia di lokasi.

Lebih lanjut, Nafis menuturkan ayahnya tidak sempat menghindar saat di depannya ada mobil boks. 

"Tadi mobil boks yang ditabrak sudah melaju dahulu," ujar Nafis.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka yang diderita keluarganya.

"Alhamdulillah. Ga ada yang terluka," kata dia.

Keluarganya berencana menghabiskan libur Lebaran ini di Banyuwangi. Dia merencanakan Rabu pagi sudah sampai di tempat tujuan.

Akibat mobil tersebut yang berhenti di tengah jalan membuat kendaraan yang hendak melintas harus menurunkan kecepatan kendaraannya. Petugas pun terlihat mengatur dan memberikan aba-aba kepada pengendara yang melaju di jalur tol itu.

Beberapa saat setelah itu, petugas jalan tol menderek mobil tersebut. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya