Mobil Pemudik Terguling di Tol Madiun, 4 Orang Terluka

Mobil terguling di jalan tol ruas Madiun-Ngawi KM 600, Desa/Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Selasa (12/6 - 2018) sekitar pukul 12.00 WIB. (Abdul Jalil/Madiunpos.com)
12 Juni 2018 13:35 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Mobil pemudik asal Lombok terguling di jalan tol  ruas Madiun-Ngawi KM 600, Desa/Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Selasa (12/6/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Empat orang penumpang mobil Toyota Rush berpelat nomor H 9309 HE itu mengalami luka-luka.

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, mobil itu terbalik di pinggir jalur tol KM 600 hingga ringsek dan kaca depan pecah. Pengemudi mobil tersebut, Muh. Nasikhin, mengaku dari Lombok hendak mudik ke Demak, Jawa Tengah.

Namun, saat tiba di KM 600 tol Madiun tiba-tiba ban kiri depan mobil itu meletus. Mobil itu kemudian terperosok ke pinggir jalan dan terbalik. "Dari Lombok mau ke Demak. Saya bersama tiga penumpang. Cuma luka-luka," jelas dia kepada wartawan.

Seorang saksi mata, Sadam, 54, mengatakan mobil itu dari arah Madiun terperosok di pinggir jalan tol. Setelah terperosok kemudian mobil itu terjungkir.

"Saya lihat mobil itu bannya meletus. Kemudian terperosok ke pinggir jalan. Ada empat orang di mobil itu, semuanya luka-luka," kata warga Desa Sawahan yang berada di sekitar lokasi saat kejadian.

Tiga penumpang mobil itu kemudian dilarikan ke rumah sakit di Ngawi. Terlihat pengguna jalan tol  lain juga berhenti dan membantu proses evakuasi mobil yang terbalik itu.