Remaja Madiun Meninggal Tertabrak Bus di Depan Pabrik Pagotan

ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Solopos/Dok)
07 Juni 2018 19:46 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang remaja laki-laki meninggal dunia dalam kecelakaan  lalu lintas di depan pabrik gula Pagotan, Jalan Raya Madiun-Ponorogo KM 177-178, Kamis (7/6/2018) sekitar pukul 06.45 WIB. Remaja bernama Hanif Thoatul Afwan itu meninggal setelah ditabrak bus jurusan Ponorogo-Madiun.

Kasubbag Humas Polres Madiun, AKP Sumantri, mengatakan saat kejadian, Hanif yang mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 4899 HN melaju dari arah Dolopo menuju Madiun. Remaja ini sempat mendahului beberapa kendaraan lain yang searah dengannya.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan yaitu Madiun ke Dolopo melaju bus berpelat nomor AE 7306 UB rute Madiun-Ponorogo dikemudikan Slamet Mamik. Lantaran jarak antara dua kendaraan ini sudah dekat, kecelakaan  tidak dapat dihindari.

"Kecelakaan itu pun terjadi dan sepeda motor yang dikendarai Hanif ringsek. Hanif mengalami luka parah di bagian tubuhnya," jelas dia.

Hanif langsung dibawa ke rumah sakit Dolopo. Namun, saat dilakukan perawatan medis remaja itu meninggal dunia.

Dari hasil penyelidikan polisi, kecelakaan  itu terjadi karena pengendara sepeda motor itu kurang berhati-hati saat melaju di jalan raya yang arus lalu lintasnya padat. "Jalan di lokasi juga baik kondisinya. Faktor penyebabnya karena korban kurang berhati-hati," terang dia.