Wanita Lansia Asal Ponorogo Ditemukan Membusuk di Hutan

Warga dan polisi mengevakuasi jenazah perempuan yang ditemukan di hutan Desa Kunti, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Rabu (6/6 - 2018) pagi. (Istimewa/Polres Ponorogo)
06 Juni 2018 15:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Sesosok mayat perempuan yang telah membusuk ditemukan di hutan Gunung Kepyar petak 182, Desa Kunti, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Rabu (6/6/2018) pagi. Perempuan lanjut usia itu diduga sudah meninggal beberapa hari di hutan.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan mayat tersebut ditemukan pencari rumput bernama Dugel, 49, warga Desa Kunti. Saat itu, Rabu sekitar pukul 06.30 WIB, Dugel hendak mencari rumput untuk pakan ternak di petak 182 Perhutani.

Setibanya di lokasi, pria itu mencium bau menyengat dan melihat sesosok yang mencurigakan. Dugel kemudian memberitahu warga lainnya untuk mengecek bersama-sama.

Setelah dicek ternyata benar sumber bau menyengat itu adalah sesosok mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan dengan tinggi badan sekitar 150 cm. Mayat perempuan ini masih mengenakan pakaian lengkap dan ada dua cincin emas di jari perempuan itu.

"Setelah diperiksa ternyata identitas mayat perempuan itu adalah Soerah, 66, warga RT 004/RW 001, Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung," jelas Sudarmanto. 

Polisi dan perangkat desa setempat kemudian berada di lokasi untuk mengevakuasi mayat perempuan itu. Dari identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Diduga perempuan itu sudah meninggal beberapa hari di hutan sehingga mayat mengeluarkan bau busuk. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di TPU Guyangan Desa Carangrejo. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya