Miris, 4 Pemuda Ponorogo Setubuhi Siswi SMP di Bulan Puasa

ilustrasi pencabulan. (Solopos/Whisnu Paksa)
25 Mei 2018 19:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Ponorogo berinisial SRN, 15, diduga disetubuhi empat pemuda yang merupakan temannya, Jumat (25/5/2018) dini hari. Aksi persetubuhan itu terungkap setelah digerebek oleh warga sekitar pukul 01.00 WIB dan keempat pelaku diarak ke Mapolsek Slahung.

"Benar, kami telah mengamankan empat remaja yang diduga telah menyetubuhi seorang perempuan di bawah umur," kata Kapolsek Slahung, AKP Paidi, Jumat.

Paidi menuturkan empat pelaku pencabulan tersebut berinisial SGP berusia 21 tahun, ZAA berusia 20 tahun, DMH berusia 20 tahun, dan AGH berusia 18 tahun. Mereka merupakan warga Kecamatan Ngrayun dan Slahung Kabupaten Ponorogo.

Dia menyampaikan sebelumnya empat pemuda itu mengajak perempuan di bawah umur itu ke rumah salah satu pelaku di Desa Menggare, Kecamatan Slahung. Diduga, empat pemuda itu kemudian menonton film biru.

Selanjutnya, perempuan berinisial SRN itu disetubuhi secara bergiliran oleh keempat pemuda itu.

Aksi keempat pemuda di Bulan Puasa itu terkuak saat warga desa setempat mencurigai adanya keramaian di rumah pelaku. Terlebih di rumah itu ada seorang perempuan.

Selanjutnya, warga menggerebek rumah tempat keempat pemuda mencabuli siswi tersebut. "Awalnya warga curiga sudah larut malam, tetapi mereka belum tidur. Kemudian warga menggerebeknya dan diserahkan kepada Polsek Slahung," terang Paidi.

Saat ini, polisi masih memeriksa keempat pemuda tersebut dan menahannya di Mapolsek setempat. Pihaknya belum mengetahui motif dari aksi keempat pemuda itu.

"Korban juga telah divisum. Dan saat ini korban dikembalikan ke orang tua," jelas Paidi.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia