Polisi Ponorogo Pergoki Pasangan Tak Resmi Tengah Mesum di Hotel

ilustrasi razia. (Antara)
24 Mei 2018 11:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Aparat kepolisian Ponorogo memergoki pasangan tak resmi tengah berbuat mesum di kamar salah satu hotel di Jl. Sukarno Hatta, Ponorogo, Selasa (22/5/2018) malam.

Polisi yang saat itu tengah melakukan razia  langsung menggerebek dan menggelandang pasangan berinisial SM dan MR, warga Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, itu keluar dari hotel tersebut.

Kapolsek Ponorogo, AKP Lilik Sulastri, mengatakan perbuatan mesum dua sejoli ini diungkap petugas yang saat itu sedang berpatroli dan razia tempat hiburan malam, hotel, dan kamar indekos. Saat petugas menggelar operasi di sejumlah tempat hiburan malam dan kamar indekos, petugas tidak mendapati sasaran.

Namun, saat melakukan razia di kamar hotel petugas mendapati pasangan mesum bukan suami istri itu. Mereka tertangkap  basah saat berbuat mesum di kamar hotel.

"Bahkan mereka telanjang bulat saat kami datang. Saat kami data, mereka tidak bisa menunjukkan bukti yang sah," terang dia, Kamis (24/5/2018).

Kepada polisi, mereka mengaku sudah menjalin hubungan dua bulan terakhir. Namun, mereka mengaku baru kali pertama berbuat mesum. Sebelumnya, mereka bertemu di wilayah Ponorogo  hingga akhirnya sepakat bertemu kembali di hotel.

‘’Pengakuan sementara mereka baru kali pertama ini melakukan hubungan gelap. Itu berawal dari pertemuan mereka di kota dan akhirnya melanjutkan bertemu di hotel ini,’’ jelas Kapolsek.