Kecelakaan Ponorogo: Sopir Mengantuk, Truk Sosor Toko Dekat SDN 2 Pangkal

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan truk menabrak toko di tikungan depan SDN 2 Pangkal, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Minggu (20/5 - 2018) dini hari. (Istimewa)
20 Mei 2018 17:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebuah truk mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur tengkorak di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di tikungan depan SDN 2 Pangkal, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo, Minggu (20/5/2018) dini hari. Truk itu menabrak toko baju yang ada di pinggir jalan tersebut.

Kapolsek Sawoo, AKP Edy Suyono, mengatakan kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur provinsi penghubung antara Ponorogo dan Trenggalek. Truk berpelat nomor AG 8954 RJ itu dikemudikan Hari Prasetiyo, 24.

Dia menuturkan laka lantas tunggal berawal saat truk yang dikemudikan Heri Prasetiyo melaju dari arah Ponorogo menuju ke Trenggalek. Setibanya di lokasi kejadian, sopir truk mengantuk namun sadar ada jalan menikung kemudian membanting ke kiri hingga menabrak toko baju di kiri jalan.

"Dugaannya sopir mengantuk saat mengemudi truk. Sopir itu kemudian membanting stir ke kiri dan menabrak toko baju," jelas dia.

Akibat tabrakan itu, kata Edy, tembok bangunan toko baju itu jebol.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, namun sopir truk mengalami luka-luka di bagian tubuhnya.

Truk yang terperosok dan menabrak toko baju itu kemudiam dievakuasi dengan alat berat. Selanjutnya truk dibawa ke Mapolsek Sawoo.