PLN Jatim Geber Diskon hingga 50% untuk Tambah Daya Listrik

Warga melakukan isi ulang pulsa listrik di Jakarta - Antara/M Agung Rajasa
18 Mei 2018 23:05 WIB Peni Widarti Madiun Share :

Madiunpos.com, SURABAYA -- Menyambut Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2018, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Distribusi Jawa Timur meluncurkan paket promo biaya penyambungan (BP) tambah daya listrik hingga 50% untuk para pelanggan listrik. 

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jawa Timur, Pinto Raharjo, mengatakan promo Gemerlap Ramadhan ini diluncurkan karena biasanya selama momen Ramadan pemakaian listrik masyarakat meningkat.

"Selama Ramadan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat, untuk itu kami ingin memberikan kenyamanan melalui promo ini, di mana mereka dapat mencukupi kebutuhan daya listrik dengan biaya yang lebih murah,” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis/JIBI, Kamis (17/5/2018).

Dia menjelaskan promo diskon 50% penyambungan tambah daya listrik tersebut maksimal dengan potongan Rp10 juta.

Sedangkan rumah ibadah, penyambungan tambah daya diberikan secara gratis. Adapun promo tersebut berlangsung mulai 17 Mei sampai 30 Juni 2018.

"Pelanggan bisa mengajukan tambah daya dengan lebih murah, dan lebih cepat karena waktu penambahan daya (PD) tidak lebih dari 24 jam dan tanpa merubah kWh meter pascabayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya," jelas Pinto Raharjo.