Pria Meninggal Habis Makan Soto di Ponorogo, Ternyata Ini Sebabnya

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
14 Mei 2018 19:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria bernama Nurohman Fatkuroji meninggal dunia setelah menyantap soto di warung makan di Desa Kedungbanteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Senin (14/5/2018) pagi.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan pihaknya menerima laporan kisah tragis yakni seorang pria bernama Nurohman Fatkuroji, 35, warga Desa Sukosari, Kecamatan Babadan, Ponorogo, meninggal dunia di warung makan di Desa Kedungbanteng. Pria itu meninggal setelah memakan soto yang dipesan di warung milik Patri itu.

Tokopedia

Sudarmanto menuturkan Nurohman datang ke warung tersebut pada Senin sekitar pukul 07.30 WIB dan memesan soto dan minuman teh. Setelah selesai makan, pria itu terlihat diam dan tertunduk dengan posisi kepala bersandar di meja makan.

"Setelah makan soto, korban tertunduk dengan posisi kepala bersandar di meja makan. Pemilik warung memanggil-manggilnya, tetapi korban hanya tertunduk diam," jelas dia, Senin.

Lantaran curiga terjadi sesuatu, Patri kemudian mendekati korban dan ternyata pria itu sudah tidak sadarkan diri. Nurohman kemudian dibawa keluar warung dan ternyata nyawanya sudah tidak tertolong.

Petugas kepolisian dan tim kesehatan dari Puskesmas Sukorejo mendatangi lokasi dan memeriksa pria itu.

Dari hasil pemeriksaan, Nurohman meninggal dunia karena serangan jantung. Hal ini diperkuat dengan keterangan keluarga yang menyebutkan bahwa selama ini Nurohman memiliki riwayat sakit jantung.

"Menurut keterangan keluarga, korban baru saja keluar opname di rumah sakit Aisiyah Ponorogo karena sakit jantung. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," terang Sudarmanto.