Panwaslu Kota Madiun Imbau CFD Jangan untuk Kampanye

Spanduk imbauan CFD tidak untuk kegiatan kampanye dan politik yang dipasang Panwaslu di arena CFD Jl. Pahlawan Kota Madiun, Minggu (6/5 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
07 Mei 2018 15:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Madiun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak memanfaatkan arena car free day (CFD) Kota Madiun untuk kepentingan politik maupuan kegiatan kampanye. Hal itu supaya peristiwa persekusi di CFD Jakarta tidak terjadi di Madiun.

Ketua Panwaslu Kota Madiun, Kokok Heri Purwoko, mengatakan Panwaslu telah memasang empat spanduk berisi imbauan area CFD tidak untuk kegiatan politik maupun kampanye di area CFD Jl. Pahlawan Kota Madiun.

Dia menegaskan arena CFD hanya untuk kegiatan olahraga maupun kegiatan perekonomian. Sehingga jangan sampai arena CFD digunakan untuk kegiatan politik maupun kampanye.

"Kami hanya mengimbau bahwa CFD ini adalah arena untuk kegiatan rekreasi dan olahraga. Kami hanya mengantisipasi kejadian di Jakarta tidak terjadi di Madiun," jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com, Minggu (6/5/2018).

Kokok menyampaikan sejauh ini belum ada aktivitas politik yang masuk di arena CFD Madiun. Dia berharap kondisi ini bisa terjaga sampai kegiatan Pilkada ini berlangsung.

Pantauan Madiunpos.com di arena CFD Jl. Pahlawan Kota Madiun, Minggu pagi, ada beberapa spanduk berisi imbauan tersebut di beberapa titik. Selain spanduk dari Panwaslu, juga ada beberapa spanduk dari masyarakat yang intinya juga imbauan arena CFD tidak untuk kegiatan politik dan kampanye. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya