Pedagang Bakso Asal Wonogiri Ditemukan Membusuk di Warung

Ilustrasi mayat. (Solopos/Whisnu Paksa)
04 Mei 2018 20:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pedagang bakso dan mi ayam ditemukan meninggal dunia di dalam warungnya di Jl. Mangkuprajan, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat (4/5/2018) sore. Jasad pria bernama Sutrisno, 52, itu ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Kali pertama jasad warga Wonogiri itu ditemukan tetangga yang tinggal di sebelah warung baksonya. Saat itu, si tetangga mencium bau tidak sedap dan menyengat dari dalam warung bakso Sutrisno.

Warga yang menaruh curiga terhadap bau menyengat itu langsung melapor ke petugas kepolisian. Petugas bersama warga kemudiam membuka warung bakso dan mi ayam itu. Ternyata pemilik warung yaitu Sutrisno sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan tergeletak di kasur.

Kapolsek Taman, Kompol Sarwono, mengatakan dengan kondisi jasad yang sudah mengeluarkan bau menyengat diduga pria itu meninggal dunia sekitar empat hari lalu. Dia menduga Sutrisno meninggal karena sakit. Hal ini diperkuat dengan temuan obat yang ada di dekat jasad.

"Diduga meninggal karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh pria itu," kata dia kepada wartawan.

Kapolsek menyampaikan saat ini jenazah Sutrsino sudah dibawa ke RSUD dr. Soedono untuk dilakukan autopsi. Hal itu untuk mengetahui penyebab kematian pria malang itu.

Seorang warga, Ulfa, 27, mengatakan awalnya sempat menduga bau busuk tersebut adalah bangkai tikus. Namun, setelah lama bau tersebut tidak hilang dan justru semakin menyengat. "Iya awalnya saya kira bangkai tikus," ujar dia.

Ulfa menyampaikan sehari-hari Sutrisno berjualan bakso dan mi ayam. Namun, sudah sekitar sepekan terakhir  warung bakso itu tutup.

"Sudah sepekan tutup. Biasanya berjualannya berdua. Tapi ini katanya ada saudaranya di Wonogiri hajatan sehingga ditinggal sendirian," ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya