Pria Paruh Baya Ponorogo Ditemukan Tak Bernyawa di Hutan

Warga dan polisi mengevakuasi jasad Misno, pria yang ditemukan meninggal di hutan Ponorogo, Rabu (2/5 - 2018). (Istimewa/Polres Ponorogo)
03 Mei 2018 12:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria paruh baya bernama Misno ditemukan meninggal dunia  di kawasan hutan petak 64 RPH Guyangan BKPH Ponorogo, Desa Caluk, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Rabu (2/5/2018) sore. Pria itu diduga jatuh dari pohon di hutan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan sebelum ditemukan meninggal di hutan, Misno yang merupakan warga RT 002/RW 001, Desa Caluk, sempat berpamitan kepada istrinya hendak pergi mencari pakan ternak di hutan. Misno pun masuk ke hutan untuk mencari dedaunan.

Selang beberapa jam, tetangganya, Jakun, juga masuk ke hutan untuk mencari rumput. Saat memasuki hutan, pria itu kaget menemukan Misno sudah dalam kondisi tidak bernyawa di dalam hutan.

"Misno ditemukan meninggal dalam kondisi membujur ke utara dan badannya telungkup," jelas dia, Kamis (3/5/2018).

Menemukan tetangganya sudah tidak bernyawa, Jakun memberi tahu warga untuk melihat kondisi Misno di hutan. Selanjutnya tim dari Polsek Slahung Ponorogo  dan tim medis Puskesmas Slahung mendatangi lokasi.

Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh pria itu. Terdapat luka memar di bagian muka, leher patah, dan lebam di bagian lambung.

"Berdasarkan keterangan saksi dan kondisi di sekitar lokasi pria itu diduga hatuh dari pohon dengan ketinggian 10 meter," jelas Sudarmanto.