Kecelakaan Ponorogo: Jatuh ke Kolong Truk dan Terlindas, Pengendara Motor Meninggal

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Dok)
29 April 2018 12:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pria paruh baya yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak dan terlindas truk gandeng di Jalan Raya KM 7-8, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Sabtu (28/4/2018) petang.

Kepala Unit Kecelakaan  Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan pengandara sepeda motor tersebut bernama Koribun, 51, warga Jl. Sultan Trenggono, Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan. Koribun meninggal dunia setelah tertabarak truk gandeng berpelat nomor F 8957 HA yang dikemudikan Kaderi.

Koribun yang mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 3531 VQ meninggal di lokasi dalam kondisi mengenaskan, kepalanya pecah. Badri menuturkan awalnya truk gandeng yang dikemudikan Kaderi datang dari arah Madiun menuju Ponorogo di jalan raya tersebut dengan kecepatan 50 km/jam.

Dari arah yang sama ada sepeda motor yang dikendarai Koribun dengan kecepatan sekitar 50 km/jam. Setibanya di lokasi kecelakaan, sepeda motor itu ditabrak truk dari samping dan pengemudi masuk ke kolong truk dan terlindas.

"Korban meninggal dunia di lokasi dengan kondisi kepala pecah dan patah tulang," kata dia, Minggu (29/4/2018).

Jasad Koribun kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa selanjutnya dibawa ke rumah duka. Sedangkan sepeda motor maupun truk gandeng yang terlibat kecelakaan  dibawa ke Mapolres Ponorogo sebagai barang bukti.



Tokopedia