Zulkifli Hasan Yakin Khofifah-Emil Bisa Unggul 7% di Pilkada Jatim

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan sambutan di hadapan ratusan kader PAN di Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu (25/4 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
25 April 2018 19:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan kembali mendatangi Madiun untuk menggenjot dukungan bagi calon gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak dalam Pilgub Jatim yang hanya tersisa dua bulan lagi. Zulkifli meminta seluruh kader dan simpatisan PAN untuk bekerja keras memenangkan pasangan calon (paslon) yang diusung.

Dia menyatakan di Kabupaten Madiun PAN mendukung Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Hari Wuryanto. Sedangkan di Kota Madiun PAN mendukung paslon Maidi-Inda Raya.

"Kami ke Madiun dalam rangka untuk memenangkan nomor urut satu bupati Madiun, wali kota Madiun, dan gubernur Jawa Timur Khofifah-Emil," kata dia di hadapan ratusan kader PAN di Mejayan, Kabupaten Madiun, Rabu (25/4/2018).

Zulkifli mengaku sudah 12 hari melakukan perjalanan keliling di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Tujuannya untuk mendukung calon-calon yang diusung PAN terutama calon gubernur Jatim yang didukungnya.

"Kami juga mendatangi tokoh-tokoh di Jawa Timur dan mengajak mereka untuk mau jadi DPRD atau DPR dari PAN," jelas dia.

Melalui kegiatan keliling seluruh wilayah di Jawa Timur itu, dia melihat ada lawan Khofifah-Emil yaitu Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno sama-sama kuat. Sehingga perlu dukungan lebih kuat dari partai dan organisasi massa yang mendukung Khofifah-Emil untuk lebih bekerja keras.

Ketua MPR RI memprediksi kalau seluruh elemen partai pendukung Khofifah-Emil bekerja keras untuk memperoleh dukungan, pasangan itu bisa menang dengan selisih 7 persen dari suara paslon lawan.

"Yang terbaik Khofifah sama Emil. Kita harus perjuangkan. Kita harus lebih banyak bekerja. Tinggal dua bulan, kita harus bekerja," jelas dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Tokopedia