Daihatsu Ayla Sosor Median Jalan Ponorogo-Madiun, 5 Luka

Ilustrasi kecelakaan. (Solopos/Whisnu Paksa)
22 April 2018 22:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah mobil Daihatsu Ayla mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal dengan menabrak median jalan di jalan raya Ponorogo-Madiun, tepatnya di Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Minggu (22/4/2018) sekitar pukul 11.00 WIB. Pengemudi dan empat penumpang mobil mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu.

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, mengatakan mobil Ayla berpelat nomor L 1817 IB yang dikemudikan Muhmmad Choipun Nizam, 20, menabrak median jalan. Tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini, tapi seluruh penumpang termasuk pengemudi mobil mengalami luka-luka.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil Ayla itu melaju dari arah Ponorogo ke Madiun. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi mobil itu kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan medan di jalan itu. Hingga akhirnya pengemudi terlalu ke samping kanan dan kemudian menabrak median jalan.

"Diduga pengemudi mobil kurang konsentrasi dan tidak menguasai jalanan itu," kata Imam, Minggu.

Polisi mengungkapkan identitas sopir dan penumpang mobil antara lain Muhammad Chipun Nizam berusia 20 tahun, Sulicha berusia 20 tahun, Fatimatus Zurha berusia 60 tahun, Nyoto Widodo berusia 53 tahun, dan Muhammad Maulana Rizky berusia 13 tahun. Kelima korban merupakan warga Desa Pulo Pancikan, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

Tokopedia