3.000 Porsi Makanan Tersaji di Festival Kuliner Ponorogo 2018, Catat Tanggalnya!

Poster iklan Festival Kuliner Ponorogo 2018. ((Istimewa/Pemkab Ponorogo)
22 April 2018 12:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebanyak 3.000 porsi makanan dan minuman disediakan dalam agenda wisata  Festival Kuliner Ponorogo 2018. Di festival ini disediakan empat menu tradisional khas Kota Reog seperti satai ayam, sega pecel godong jati, dawet jabung, dan kopi asli Ponorogo.

Festival Kuliner Ponorogo ini akan digelar pada Rabu (9/5/2018) malam di kompleks ruko OKAZ Jl. Sultan Agung Ponorogo. Festival Kuliner Ponorogo ini diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Ponorogo bersama OKAZ.

Panitia bagian Humas Festival Kuliner Ponorogo 2018, Leni Liana, mengatakan festival kuliner ini menyediakan 750 kupon gratis. Dengan kupon gratis tersebut pengunjung bisa menikmati seluruh kuliner yang disajikan.

Dia menuturkan panitia festival kuliner Ponorogo menyiapkan sekitar 3.000 porsi makanan dan minuman yang bisa dinikmati pengunjung. "Jadi ada sata ayam, sega pecel godong jati, kopi asli Ponorogo, hingga dawet jabung. Masing-masing menu kami sediakan 750 porsi," ujar dia saat dihubungi Madiunpos.com, Minggu (22/4/2018).

Leni menyampaikan kupon gratis tersebut bisa didapatkan pengunjung saat datang ke agenda wisata  Festival Kuliner itu. Selain bisa menikmati kuliner itu, juga ada sekitar 30 stan yang menyajikan berbagai kuliner.

Menu yang disajikan dalam festival kuliner ini, kata dia, merupakan kuliner tradisional khas Ponorogo. Diharapkan produk  makanan tradisional Ponorogo lebih dikenal dan lebih dicintai.

"Ini juga ada kopi asli dari Ngrayun dan Ngebel. Ini sebagai bentuk edukasi dan pengenalan juga Ponorogo juga memiliki kopi khas," jelas Leni.