Menghilang 2 Hari, Siswi SMK di Trenggalek Ditemukan di Rumah Teman Pria

Siswi SMK di Trenggalek, PWK, yang menghilang dua hari ditemukan petugas Polsek Pogalan, Trenggalek, Kamis (19/4 - 2018). (polrestrenggalek.com)
20 April 2018 13:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, TRENGGALEK -- Seorang remaja perempuan berinisial PWK, 17, asal Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, yang menghilang selama dua hari akhirnya ditemukan Kamis (19/4/2018). Selama dua hari tanpa kabar, PWK ternyata pergi bersama teman laki-lakinya.

PWK yang merupakan siswi salah satu SMK di Pogalan dinyatakan hilang oleh keluarganya pada Selasa (17/4/2018). Saat itu, Putri pamit kepada orang tuanya untuk pergi ke sekolah seperti biasa. Namun, setelah itu tidak ada kabar keberadaan remaja tersebut.

Tokopedia

Keluarga mencoba menghubungi PWK melalui nomor telepon dan akun media sosial Facebook miliknya, tetapi tidak aktif. Keluarga menunggu kabar dari PWK hingga Rabu (18/4/2018) dan tidak ada kabar apa pun. Hingga akhirnya, keluarga melaporkan hilangnya PWK ke Polsek Pogalan.

Kapolsek Pogalan, AKP Warjito, mengatakan setelah menerima laporan tersebut, pihaknya memerintahkan Unit Reskrim Polsek Pogalan untuk mencari remaja perempuan itu. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari temannya, kali terakhir PWK terlihat bersama seorang laki-laki.

Warjito menyampaikan setelah dilakukan pencarian akhirnya remaja perempuan itu pun diketahui bersama temannya di Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

"Polsek Pogalan langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan upaya pencarian dalam waktu 2x24 jam dan berhasil menemukan remaja tersebut di rumah teman dekatnya yang bernama ERF, warga Desa Duren, Kecamatan Tugu," kata Warjito yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrestrenggalek.com, Jumat (20/4/2018).

Setelah ditemukan, kedua remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Pogalan. Orang tua PWK kemudian dipanggil dan dipertemukan kembali dengan anak mereka.

Kabar hilangnya remaja perempuan iitu sebelumnya juga sempat tersebar di media sosial Facebook. Salah satu yang mengunggah informasi hilangnya PWK ini adalah pengguna akun Facebook Anita Ulfa, Rabu (18/4/2018) pukul 18.12 WIB. Dalam unggahan tersebut, Anita Ulfa menginformasikan telah hilang PWK sejak Selasa.