PT KAI Madiun Ajak Pelanggan Makan Sepuasnya di Angkringan

Puluhan orang mengantre pembelian tiket di loket Stasiun Madiun, Minggu (8/4/2018). (Abdul Jalil - Madiunpos.com)
17 April 2018 03:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Setelah beberapa waktu lalu menggelar festival durian, kini PT KAI Daop VII Madiun kembali menggelar event untuk memanjakan pelanggan setia kereta api yaitu Angkringan on Station. Event ini digelar selama empat hari 17-18 April dan 24-25 April 2018 mulai pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB.

Seluruh warga diperkenankan menikmati sajian di angkringan dengan cukup satu langkah yakni menginstal atau register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing. Manajer Humas PT KAI Daop VII Madiun, Supriyanto, mengatakan PT KAI kembali hadir untuk memberikan nuansa baru bagi pelanggan setia KAI. Salah satunya dengan membuka angkringan di Stasiun Madiun.

"Kegiatan ini bertujuan mendekatkan PT KAI dengan pelanggan di mana pelanggaan dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan diiringi sajian live music maupun pertunjukan seni lainnya," terang Supriyanto, Senin (16/4/2018).

Selain digelar di Stasiun Madiun, Angkringan on Station ini secara serentak juga digelar di delapan stasiun antara lain Stasiun Gambir, Stasiun Bandung, Stasiun Cirebon, Stasiun Madiun, Stasiun Jember, dan Stasiun Surabaya Gubeng.

"Kami memberikan suasana yang berbeda kepada para pengguna jasa KA di mana mereka dapat menikmani makanan khas angkringan yang melibatkan para pelaku usaha UMKM," jelas dia.

Supriyanto menjelaskan seluruh pengunjung yang telah menunjukkan KAI Access di smartphone bisa masuk dan menikmati sajian tersebut.