Anggota Banser Madiun Meninggal setelah Selamatkan Anaknya

Seorang anggota Banser Kota Madiun meninggal setelah menyelamatkan anaknya yang tertimbun reruntuhan bangunan. (Madiunpos/Abdul Jalil)
14 April 2018 15:30 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN - Seorang anggota Barisan Ansor Serba Guna (Banser) Kota Madiun, Aswardi, 55, meninggal dunia setelah rumahnya roboh, Sabtu (14/4/2018) pagi. Aswardi meninggal dunia karena menyelamatkan anaknya yang tertimbun reruntuhan bangunan.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Madiun, Agus Hariono, mengatakan Aswardi yang merupakan pedagang di Alun-Alun Kota Madiun baru pulang dari berjualan sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu terdengar suara atap roboh.

Pada pukul 06.30 WIB, atap rumah yang berada di Jl. Panglima Sudirman, Gang Sepuhan, RT 025/RW 009, Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, roboh dan menimpa anak korban bernama Panca Bagus Andrianto yang saat itu sedang tidur di kamar.

Korban kemudian menyelamatkan anaknya yang tertimpa reruntuhan bangunan dan membawa anaknya ke RSUD Sogaten, Madiun. Anaknya mengalami luka-luka di bagian kepala dan di bagian tubuhnya.

"Setelah itu korban meninggal dunia karena mengalami sesak napas," kata dia.

Atap rumah dan tembok rumah tersebut roboh. Sejumlah perabotan rumah juga mengalami kerusakan.

Tokopedia