Kecelakaan Ngawi: Polisi Belum Tetapkan Tersangka Lakalantas di Tol Ngawi

Kondisi di Jalan Tol Ngawi-Kertosono KM 586 setelah kecelakaan bus dengan truk tronton, Kamis (5/4 - 2018). (Istimewa/Polres Ngawi)
06 April 2018 07:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, NGAWI -- Polres Ngawi belum menetapkan tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Ngawi-Kertosono KM 586 yang mengakibatkan satu orang meninggal dan empat orang lainnya luka-luka, Kamis (5/4/2018). Polisi masih mendalami dan memanggil sejumlah saksi dalam peristiwa nahas ini.

Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, mengatakan akan melakukan olah TKP dan gelar perkara terkait kecelakaan antara bus berpelat nomor K 1627 GD dan truk tronton berpelat nomor L 8288 UB. Baru setelah gelar perkara berlangsung akan ada tersangka dalam kasus ini.

"Belum ada tersangka. Kami harus melakukan olah TKP dulu," jelas dia, Kamis.

Rukimi menuturkan kecelakaan lalu lintas di jalan tol itu terjadi saat kedua kendaraan melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, ban bus meletus dan sopir tidak mampu menguasai laju bus. Akhirnya bus oleng dan menabrak truk pengangkut minyak goreng.

"Korban meninggal maupun korban luka-luka sudah dibawa ke RSUD Caruban untuk mendapatkan pertolongan," kata dia.

Bus pariwisata yang berpenumpang 45 pelajar SMAN 2 Magelang itu selesai berwisata dari Pulau Bali. Rombongan itu hendak pulang ke Magelang lewat Tol Ngawi-Kertosono, namun justru mengalami kecelakaan.

Tokopedia