Kecelakaan saat Tangkap Perampok di Magetan, Seorang Polisi Meninggal Dunia

Sepeda motor yang dikendarai petugas kepolisian saat mengejar pelaku kejahatan di Jalan Raya Gorang Gareng-Madiun, Selasa (3/4 - 2018). (Madiunpos.com/Abdul Jalil)
03 April 2018 12:50 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MAGETAN - Seorang polisi meninggal dunia saat mengejar pelaku kejahatan di Desa/Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Selasa (3/4/2018) sekitar pukul 09.00 WIB.

Polisi yang belum diketahui identitasnya itu meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas saat melakukan pengejaran itu.

Informasi yang beredar di masyarakat, polisi saat itu sedang mengejar pelaku kejahatan perampokan. Namun, ada informasi lain bahwa pelaku yang mengendarai mobil Avanza hitam itu melakukan pelanggaran lalu lintas.

Seorang saksi mata di lokasi kejadian, Khoirul Ikhwan, mengatakan aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dengan pelaku kejahatan itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu petugas dan pelaku melaju dari arah barat ke timur. Petugas mengendarai sepeda motor sedangkan pelaku mengendarai mobil.

Saat berada di Jalan Raya Gorang Gareng-Madiun itu, polisi tersebut sempat berteriak rampok. "Tadi polisinya teriak rampok-rampok. Polisi mengejar pelaku yang membawa mobil," kata dia di lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai dua orang polisi itu keluar dari jalan beraspal. Setelah itu sepeda motor yang dikendarai polisi terbalik. Satu polisi meninggal dunia, sedangkan satu polisi lainnya mengalami luka-luka.

Setelah itu, dirinya yang berada di lokasi langsung lapor ke kepolisian. Warga pun terlihat berkumpul dan melihat di lokasi kejadian.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait kasus yang menewaskan satu orang anggotanya. Sedangkan pelaku sudah ditangkap aparat kepolisian di wilayah Kecamatan Takeran.