Minibus 7 Penumpang Tabrak Pembatas Jalan Tol Ngawi-Wilangan

Ilustrasi garis polisi (www.witf.org)
02 April 2018 05:00 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah minibus Isuzu Elf mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Tol Ngawi-Wilangan KM 617, Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Minggu (1/4/2018) sore. Sebanyak tujuh orang penumpang mobil itu selamat.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustolih, mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di jalan Tol Ngawi-Wilangan Minggu sore. Penyebab kecelakaan ini karena ban microbus itu pecah.

"Tujuh orang penumpang mobil itu selamat semua. Hanya mengalami luka ringan saja," jelas dia.

Laka lantas tunggal ini, kata Imam, berawal dari microbus Isuzu berpelat nomor AE 7060 MC yang dikemudikan Sutopo, 51, warga Desa Pelangkidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, ban kendaraan pecah sehingga membuat pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan. Hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

Untuk pengemudi dan penumpang seluruhnya dilarikan ke RSUD Caruban untuk menjalani perawatan. Setelah dirawat penumpang dan pengemudi diperbolehkan pulang karena hanya mengalami luka ringan.

Tujuh penumpang kendaraan tersebut adalah Sutopo, warga Desa Pelangkidul, Kecamatan Kedunggalar. Dedi Wahyudiana, 35, warga Desa Guyung Kecamatan Gerih, Ngawi. Dian Ardianti, 23, warga Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Nindi Jumiati, 21, warga Kecamatan Ngawi. Siti Fatimah, 30, warga Desa Pelem, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Rafi Eska Vandika, 8, alamat Desa Pelem, Kecamatan/kabupaten Ngawi. Ririn Dwi Rahayu, 21, alamat Desa/Pangkur, Ngawi.

Tokopedia