KISAH TRAGIS : Mancing, 3 Bocah Bersaudara Meninggal di Sungai Kumet Ponorogo

Proses evakuasi tiga anak di Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, yang ditemukan meninggal di dasar sungai desa setempat, Senin (26/12/2017). (Istimewa - Polres Ponorogo)
26 Desember 2017 10:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Kisah tragis, tiga anak meninggal saat mencari ikan di sungai.

Madiunpos.com, PONOROGO -- Tiga anak meninggal dunia saat mengisi liburan dengan mencari ikan di Sungai Kumet, Dukuh Pucung, Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, Senin (25/12/2017) sore. Ketiga anak itu tenggelam saat mencari ikan di sungai itu.

"Benar ada tiga bocah asal Desa Sendang, Kecamatan Ngrayun, yang tewas di sungai Senin sore," kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa (26/12/2017).

Tiga anak yang ditemukan meninggal itu diidentifikasi bernama Nyono, 14; Tarjan, 9; dan Lulus, 7.

Sudarmanto menuturkan sebelum peristiwa nahas ini terjadi, ketiga anak yang merupakan saudara kandung itu berpamitan kepada orang tua mereka untuk http://solopos.com/?p=809727" target="_blank">bermain di sungai dan mencari ikan, Senin sekitar pukul 10.00 WIB. Mereka diduga mencari ikan di Sungai Kumet.

Pada sore harinya, Nyonem, salah seorang tetangga mereka melihat ada baju tergeletak di pinggir sungai. Nyonem yang curiga atas temuannya itu kemudian melapor ke keluarga tiga anak tersebut.

Selanjutnya warga menyelam di dasar sungai dan menemukan ketiga anak itu sudah tidak bernyawa. Ketiga jasad anak itu kemudian dibawa ke daratan dan dilakukan identifikasi.

Tokopedia