Armaya Jadi Wakil Wali Kota, Ini Penggantinya di DPRD Kota Madiun

Mustikaningsih, pengganti Armaya di DPRD Kota Madiun setelah diambil sumpahnya, Jumat (22/12/2017). (Abdul Jalil/JIBI - Madiunpos.com)
22 Desember 2017 19:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Mustikaningsih menggantikan Armaya di DPRD Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN -- Mustikaningsih diangkat sebagai anggota DPRD Kota Madiun melalui mekanisme pergantian antarwaktu (PAW) periode 2015-2019, Jumat (22/12/2017). Perempuan dari Partai Demokrat ini menggantikan Armaya yang telah ditetapkan sebagai Wakil Wali Kota Madiun.

Mustikaningsih meraih suara tertinggi kedua setelah Armaya dalam Pemilu Legislatif 2014 lalu. Sebelumnya, kursi anggota DPRD Kota Madiun dapil Taman diisi Armaya. Armaya mengundurkan diri dan diangkat sebagai Wakil Wali Kota Madiun menggantikan Sugeng Rismiyanto yang menjadi Wali Kota Madiun menggantikan Bambang Irianto. (baca: http://solopos.com/?p=846941">Adik Bambang Irianto Terpilih sebagai Wakil Wali Kota Madiun)

Kepada wartawan, Mustikaningsih menyampaikan segera berkoordinasi dengan partai dan anggota DPRD lain. Dia mengaku belum mengetahui secara pasti apa yang ditugaskan kepadanya. "Kami belum tahu persis apa yang ditugaskan kepada saya," ujar dia.

Mustikaningsih mengaku siap segera menyumbangkan tenaga san pikirannya untuk mengabdi kepada masyarakat di Kota Madiun. "Saya sudah siap untuk menjadi anggota DPRD," kata dia.

Ketua DPRD Kota Madiun, Istono, berharap Mustikaningsih bisa segera beradaptasi dan berkolaborasi dengan anggota DPRD Kota Madiun baik di tingkat fraksi, komisi, maupun di badan kelengkapan lainnya. "Kami banyak berharap bisa mendorong kinerja DPRD, apalagi beliau ini kan lebih keibuan sehingga harapannya semua bisa lebih lancar," kata dia.

Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto berharap Mustikaningsih bisa segera beradaptasi. Dia juga meminta kepada Mustikaningsih ikut berbagai pembahasan legislasi.