PENEMUAN MAYAT PONOROGO : Jasad Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Pemancing di Sungai Munggu

Petugas mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Dusun Munggu, Desa Kapuran, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Kamis (21/12/2017) sore.(Istimewa - Polres Ponorogo)
22 Desember 2017 14:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Sungai Munggu.


Madiunpos.com, MADIUN -- Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Dusun Munggu, Desa Kapuran, Kecamatan Badegan, Ponorogo, Kamis (21/12/2017) sore.

Jasad perempuan itu ditemukan seorang warga yang sedang memancing ikan di sungai itu. Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan pemancing yang menemukan mayat itu adalah Mujiono, 25, warga desa setempat.


Saat sedang menunggu umpan pancingnya disambar ikan, Mujiono melihat jasad manusia mengapung di sungai itu. Mujiono lalu memanggil sejumlah warga untuk membantu mengevakuasi jasad perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu.


"Benar ada penemuan mayat perempuan yang tidak diketahui identitasnya di Sungai Munggu," kata Sudarmanto, Jumat (22/12/2017).


Dari keterangan sejumlah saksi, kata dia, sebelum ditemukan meninggal dunia perempuan yang memiliki tinggi sekitar 150 cm itu terlihat mondar-mandir di sekitar sungai. Ada kemungkinan perempuan tersebut merupakan seorang gelandangan.


Warga setempat juga tidak mengetahui asal usul maupun identitas perempuan itu. "Warga Desa Kapuran juga tidak ada yang mengenal perempuan itu," ujar dia.


Selanjutnya jasad tersebut dibawa ke RSUD Ponorogo untuk divisum. Ciri-ciri perempuan itu yakni rambut lurus sebahu dan sedikit beruban. Perempuan itu mengenakan kaus berwarna merah dan celana 3/4 berwarna hitam bergaris merah.