2 Pelajar Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Ponorogo-Pacitan, 1 Orang Meninggal Dunia

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja - Dok)
19 Desember 2017 21:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Seorang pelajar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Ponorogo-Pacitan.

Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pelajar bernama Intan Ayu Mustika, 13, warga RT 004/RW 002, Desa Jalen, Kecamatan Balong, Ponorogo, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan Km 12-13, Desa/Kecamatan Balong, Selasa (19/12/2017) sore.

Saat itu, Intan membonceng temannya, Diva Seila Permadhani, 13, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AE 4318 SE. "Kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan di Desa Balong, Selasa sore. Satu orang tewas dalam kecelakaan itu," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri.

Dia mengatakan saat itu dua pelajar itu sedang mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sekitar 40 km/jam. Diva yang mengendarai sepeda motor matic tersebut berjalan ke tengah badan jalan karena hendak membelok ke arah timur.

Tiba-tiba dari arah yang sama ada mobil melaju cukup kencang dan menabrak sepeda motor yang dikendarai dua pelajar itu. Mobil yang tidak diketahui pelat nomor dan identitas pengemudinya itu langsung kabur.

Sepeda motor Honda Vario itu langsung jatuh dan dua pelajar yang mengendarainya langsung tersungkur. Diva yang mengendarai sepeda motor itu mengalami luka di kaki.

Sedangkan Intan yang membonceng mengalami luka robek di kepala, kaki kiri patah, tangan kiri patah, dan meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Dari keterangan sejumlah saksi, kata Badri, penyebab kecelakaan lalu lintas itu adalah pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas saat hendak mendahului.