NATAL 2017 : Pelajar TK Santo Bernadus Madiun Bagi-Bagi Bingkisan ke Pengguna Jalan

SiswaTK Santo Bernadus Madiun memberikan bingkisan kepada salah satu pengguna jalan di Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jumat (15/12/2017). (AbdulJalil/JIBI - Madiunpos.com)
15 Desember 2017 19:05 WIB Rohmah Ermawati Madiun Share :

Hari Raya Natal, anak-anak TK di Madiun membagikan paket makanan untuk pengguna jalan.


Madiunpos.com, MADIUN -- Menjelang perayaan Hari Raya Natal 2017, puluhan anak dari TK Santo Bernadus Madiun membagikan bingkisan makanan kecil kepada pengendara yang melintas di Jl. Pahlawan Kota Madiun, Jumat (15/12/2017) pagi.

Anak-anak TK itu didampingi gurunya dengan kostum Santa Claus dan Ibu Peri dengan semangat membawa bingkisan berupa jajanan di pinggir jalan. Saat ada pengendara lewat, anak-anak itu memberikan bingkisan yang berupa jajanan itu.


Selain memberikan bingkisan makanan kepada pengendara, anak-anak itu juga membagikan bingkisan nasi kepada tukang becak yang mangkal di Jl. Pahlawan.


Kepala TK Santo Bernadus Madiun, Imelda Gurita Ulamsari, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Natal yang tinggal beberapa hari lagi. Pihaknya menyediakan sekitar 150 paket jajanan dan makanan yang diberikan kepada pengguna jalan dan tukang becak.


"Selain kegiatan ini, kami juga mengunjungi panti asuhan dan memberikan sembako kepada tukang becak," kata dia kepada wartawan.


Imelda menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa saling mengasihi antarsesama. Selain itu, kegiatan ini juga wujud berbagi yang nyata sehingga menjadi pendidikan lapangan yang menarik bagi anak.