BENCANA PACITAN : 2 Jenazah Korban Banjir Ditemukan di Area Persawahan

30 November 2017 13:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Bencana Pacitan, petugas menemukan dua jasad korban bencana banjir di areal persawahan.

Madiunpos.com, PACITAN -- Dua jasad laki-laki korban banjir bandang Pacitan ditemukan di areal persawahan di Desa Klesem, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Kamis (30/11/2017) pagi. Kondisi jasad saat ditemukan sudah dalam kondisi rusak.

Dua jasad yang ditemukan itu bernama Amri Suhastomo, 25, warga RT 003/RW 004, Dusun Sundeng, Desa Bangunsari, Kecamatan Pacitan dan Eko Sulaksono, 30, warga Kecamatan Mlingi, Kabupaten Blitar. Eko Sulaksono saat banjir Pacitan terjadi berada di rumah saudaranya di RT 003/RW 004, Desa Sirnoboyo, Pacitan.

Ketua Tim SAR Gabungan Bencana Alam Pacitan, Yoni Fariza Krisbawanto, mengatakan dua jasad korban bencana banjir http://solopos.com/?p=872959" target="_blank">itu ditemukan di area persawahan di Desa Klesem pada Kamis sekitar pukul 09.30 WIB.

Saat itu, Tim SAR gabungan hendak menuju ke lokasi longsor di Desa Klesem. Tiba-tiba ada warga yang melaporkan mengenai adanya dua jasad terbujur di area persawahan. Kemudian petugas langsung melakukan evakuasi kedua jasad itu.

"Kedua jasad kemudian diangkat dan langsung dibawa ke RSUD Pacitan," ujar dia di Posko Bencana Pacitan, Kamis siang.

Petugas yang diterjunkan untuk mengevakuasi dua jasad korban bencana banjir itu sebanyak 12 orang.

Yoni menuturkan pada hari Rabu (29/11/2017), petugas dari Tim SAR gabungan juga menemukan satu jasad korban di sekitar Jalan Lingkar Selatan di Desa Sirnoboyo. Jasad yang ditemukan yaitu bernama Mislan, 75, warga RT 004/RW 002, Desa Sirnoboyo. Mislan merupakan salah satu korban bencana banjir yang menerjang wilayah Pacitan pada Selasa lalu.