PENEMUAN MAYAT NGAWI : Mancing di Bengawan Solo, Warga Ngawi Temukan Jenazah Bayi

Ilustrasi bayi
19 November 2017 23:05 WIB Abdul Jalil Madiun Share :

Seorang pria menemukan jasad bayi berjenis kelamin perempuan di Sungai Bengawan Solo.

Madiunpos.com, NGAWI -- Jasad bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo, Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, Sabtu (18/11/2017). Jasad bayi perempuan itu ditemukan oleh seorang pemancing ikan, Nyoto, sudah dalam kondisi membusuk.

Mengetahui jasad itu, Nyoto kemudian meminta bantuan tim Basarnas yang saat itu sedang berpatroli di sungai tersebut. "Jasad bayi itu berjenis kelamin perempuan dan ditemukan dalam kondisi membusuk dan mengapung di Sungai Bengawan Solo," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Minggu (19/11/2017).

Setelah mendapat informasi mengenai keberadaan jasad bayi itu, tim Basarnas kemudian langsung mengevakuasi jenazahnya. Jenazah bayi perempuan itu kemudian dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi.

Hasil pemeriksaan tim medis, kata Eko, pada tubuh bayi perempuan itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Diperkirakan bayi perempuan itu telah hanyut selama tiga hari.

"Usia bayi perempuan itu diperkirakan sekitar tiga hari," kata dia.

Saat ini, polisi masih mencari asal usul orang tua bayi tersebut. Sedangkan jenazah bayi malang itu kini masih berada di RSUD dr. Soeroto Ngawi.

 

Tokopedia